ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH...

ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH... SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI...
Blog ini berisi share dari berbagai situs yang kami telusuri, yang terkadang kami cantumkan sumbernya, namun juga terkadang tidak kami cantumkan sumbernya karena sesuatu hal, maka kami mohon ma'af jika ada artikel dari blog lain yang kami copy paste disini ternyata tidak kami cantumkan sumbernya.
SEMOGA BERMANFA'AT...

Senin, 23 Juli 2012

***~AKU BANGGA DIBILANG KUNO N GA GAUL~***

Bismillahirrahmaanirrahiim

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Ketahuilah ukhty fillah...
Aku seorang wanita biasa, yang juga ingin menggeraikan rambutku, layaknya bintang shampo dilayar kaca...
Memamerkan keindahannya pada kaum Adam,
Aku juga ingin memamerkan kulit putih mulusku pada semua, Oh tak lupa juga,,aku pun ingin tampil modis bak bintang-bintang remaja masa kini yang lagi beken...

Biar aku dibilang GAUL,
Biar aku dibilang GA KUNO,
Biar aku dibilang MODIS,
Biar aku dibilang CANTIK,


Tapi...Astaghfirullahal 'adzim...

DEMI ALLAH!

Aku tidak akan menuruti hawa nafsuku,
Dan menukarnya dengan tipu daya dunia yang menjerat
Aku tidak akan menukar akidahku dengan iming2 pujian kata BIAR AKU DIBILANG bla bla bla...

Sebab,
Aku telah mengerti,,
Bahwa telah diwajibkan oleh Tuhanku atas diri2 Wanita mu'min untuk menutup auratnya...
Menjaga Izzah da Iffahnya sebagai seorang wanita,

Biarlah ku dibilang ga gaul
Kuno,
Primitif,,,
Dengan hijab ku,,,
Karena demi mengharap ridha Allah kubegini...
Karena Islam kupeduli,,
Karena Saudari Seakidah kusayangi...

Jangan lemah saudariQ...
Biarlah payah,
Biarlah susah,
Bersabarlah
ALLAH Tujuan kita, bukan manusia,,
Istiqamahlah..
Bismillah!! ^^

"Wahai orang2 yang beriman! Masuklah k'dalam Islam scr kaaffah/keseluruhan,dan janganlah kamu mengikuti langkah2 syaithan. Sungguh,ia musuh yang nyata bagimu." (Q.S. Al-Baqarah: 208)

(didedikasikan untuk saudari2Q para muslimah dimanapun kau berada...♥ )

**Salam Senyum Ukhuwah Fillah**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar