ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH...

ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH... SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI...
Blog ini berisi share dari berbagai situs yang kami telusuri, yang terkadang kami cantumkan sumbernya, namun juga terkadang tidak kami cantumkan sumbernya karena sesuatu hal, maka kami mohon ma'af jika ada artikel dari blog lain yang kami copy paste disini ternyata tidak kami cantumkan sumbernya.
SEMOGA BERMANFA'AT...

Sabtu, 21 Juli 2012

CERITA INDAH

Suatu hari, sang istri berkata kpd suaminya,
"Sayang, aku baru membaca artikel tentang bgmn memperkuat tali pernikahan. Masing2 kita akan membuat catatan, aku mencatat hal2 yg tidak kusukai pd pribadimu, kamu mencatat hal2 apa pd pribadiku yg tdk kamu sukai. Kemudian kita bahas bgmn cara mengubah hal2 tsb spy hidup pernikahan kita menjαϑi lebih bahagia."


Suaminya setuju. Malam itu mereka sepakat utk berpisah kamar, mencatat apa yg terlintas dlm benak masing2.

Keesokan pagi saat sarapan, "Aku akan mulai duluan ya," kata sang suami. Ia lalu mengeluarkan daftarnya. Banyak sekali yg ditulisnya, sekitar 3 halaman..
Ketika ia mulai membacakan satu persatu hal yang tidak disukai dr istrinya, ia memperhatikan bhw airmata istrinya mulai mengalir..
"Maaf, apakah aku hrs berhenti?"
tanyanya.

"Oh tidak, lanjutkan." Jawab istrinya.

Lalu sang suami melanjutkan membacakan semua yg terdaftar ϑαņ berkata dg bahagia, "Skrg gantian ya, engkau yg membacakan daftarmu."

Dgn suara perlahan sang istri berkata, "Aku tdk mencatat sesuatupun di kertasku. Aku berpikir bhw engkau baik. Aku tdk ingin mengubahmu. Engkau adlh dirimu sendiri. Engkau tampan dan baik bagiku.."

Sang suami tersentak ϑαņ tersentuh oleh pernyataan ϑαņ ungkapan cinta serta isi hati istrinya, bahwa istrinya menerima dirinya apa adanya. Ia menunduk & menangis.

Dalam hidup ini seringkali kita merasa diKECEWAkan ϑαņ sakit hati. Sesungguhnya tak perlu menghabiskan waktu memikirkan hal2 tsb. Hidup ini penuh dg keindahan, sukacita ϑαņ pengharapan. Mengapa harus menghabiskan waktu memikirkan sisi yg buruk, yg mengecewakan dan menyakitkan, jika kita bisa menemukan banyak hal-hal yg indah di sekeliling kita.

Orang yg bisa mencintai kekurangan, jauh lebih berharga dibanding orang orang yg hanya mencintai karena kelebihan kita.

MARILAH KITA MEMASUKI RAMADHAN yang penuh Berkah dengan selalu berpikiran positif dan berguna buat orang disekitar kita....

Aq mohon ampun n maaf atas segala salahku.....
Met Ramdhan saudara-saudaraku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar