ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH...

ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH... SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI...
Blog ini berisi share dari berbagai situs yang kami telusuri, yang terkadang kami cantumkan sumbernya, namun juga terkadang tidak kami cantumkan sumbernya karena sesuatu hal, maka kami mohon ma'af jika ada artikel dari blog lain yang kami copy paste disini ternyata tidak kami cantumkan sumbernya.
SEMOGA BERMANFA'AT...

Rabu, 03 Oktober 2012

"SURAT DARI SEORANG WANITA YG TERKOYAK HATINYA"

Kisah Nyata : Tolong dibaca & Sebarkan ke teman-teman,

Sayang, pada saat pertama kali bertemu denganmu,
aku sangat senang sekali,
kamu sangat perhatian sekali denganku,
sampai2 tiap hari kamu sms aku untuk mengingatkanku, udah makan belum, lagi ngapain,
aku sangat senang ketika kamu perhatian sama aku,

seiring berjalannya waktu, aku semakin cinta kepadamu duhai sayang,

aku merasa dunia milik kita berdua,

sungguh, aku mencintaimu,

aku tidak mau kehilanganmu,

aku ingat saat km bilang "sayang, I Love You"

betapa senangnya hati ini mendengarnya,,

tetapi, ternyata kesenangan itu berubah
ternyata kesenangan itu harus aku kubur dalam-dalam,
karena engkau TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!!!!!
aku sekarang hamil akibat perbuatanmu,
aku sudah memberikan mahkotaku yg berharga kepadamu,,

tetapi setelah aku hamil, kenapa kamu menyuruh untuk menggugurkan kandungan ini,

apa salah bayi ini??

kenapa kamu malah ingin menyuruhku membuang bayi yg tidak berdosa,

dimana HATI NURANIMU !!!!!!

kenapa kamu lari dari tanggung jawab,,,

aku sangat sedih,

perasaanku hancur berkeping-keping....

kenapa cinta yg dulu bersemi indah kini harus menjadi CINTA yang HINA,

bahkan sangat HINA,

Dan yang lebih membuat hatiku tersayat-sayat adalah,

TERNYATA kamu LEBIH MEMILIH MENIKAH DENGAN WANITA LAIN,

GIMANA AKU tidak sedih,

gimana perasaanku tidak HANCUR,

DASAR LELAKI BRENGSEEEEKKKK!!!

aku sangat benci denganmu

memangnya aku kurang apa??
kurang apa!!!!

aku sudah memberikan segalanya untukmu,

bahkan keperawananku sudah kamu ambil!!!

masih kurang apa???

kini aku sudah tidak tau lagi harus berbuat apa,,

aku sudah tidak perawan,,
apakah kelak ada seorang lelaki yg mau denganku lagi??

apakah kelak masaih ada lelaki yg mau menerima segala kekuranganku,,

Ya Allah,,,
aku pasrahkan semuanya kepadaMu,
ampunilah dosa-dosaku Ya Allah....
aku ikhlas jikalau nyawaku diambil sekarang juga T_T
________________________________________

dikirim oleh seorang wanita yg tidak bisa saya sebutkan namanya,
dia ingin membagi kisah ini agar bisa dijadikan pelajaran untuk wanita agar tidak ada lagi korban yg terjadi
(dikutip dari Inbox)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar